Selamat bersua disini

Rabu, 25 Juni 2014

Pengobatan Keseleo Patah Tulang Sekitar BSD Alam Sutra

Sekitar 200 meter dari SDN Batan Indah, Desa Kademangan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Banten.
Mantri atau tabib yang menangani penderita terkilir/ keseleo atau patah tulang melalui pijatan lazim dikenal di Jawa Tengah dengan istilah sangkal putung.
Terkilir atau keseleo adalah cedera pada persendian karena adanya perenggangan otot secara spontan yang berlebihan. Biasanya terkilir terjadi pada kaki atau tangan. Terkilir berkaitan dengan gangguan otot sedangkan patah berkaitan dengan gangguan tulang. Orang yang patah maupun terkilir/ keseleo dapat ditolong dengan cara diurut. Penyembuhan keseleo membutuhkan waktu paling tidak 3-5 hari guna memberikan kesempatan otot yang lebam kembali normal. Penyembuhan patah membutuhkan waktu paling tidak 1-3 bulan guna memberikan kesempatan tulang tersambung kokoh kembali. Faktor faktor yang berpengaruh terhadap masa penyembuhan adalah parah atau tidaknya gangguan yang dialami, faktor usia penderita serta kondisi bawaan sebelumnya seperti gangguan asam urat. Sangkal Putung Janur Kuning juga mengatasi salah urat, asam urat, saraf kejepit dan migrain & Stress. alumni-ut.com

 
Hadijaya, Sangkal Putung Janur Kuning di Perumahan Batan Indah Desa Kademangan Setu Tangerang Selatan melayani siapa saja yang membutuhkan bantuan pengobatan keseleo atau patah tulang.

Dari toll Kp.Rambutan-Serpong melalui Pamulang terus menuju arah Pasar Serpong tapi kalau dari toll Jakarta-Serpong arah Cikokol melalui Alam Sutra BSD terus menuju arah Pasar Serpong)
Silahkan kontak : 08128727937. alumni-ut


Tidak ada komentar:

Posting Komentar